Rabu, 7 November 2012

03 di chiku - Google Blog Search

03 di chiku - Google Blog Search


Mom is my idol: POSTINGAN KANGEN ^_^

Posted: 06 Nov 2012 08:45 AM PST

hallo,para pembaca yang terhormat,disini anda sedang mengunjungi blog yang aga sedikit gila,mengandung unsur lebay dan sedikit indikasi ke sesat,hahahah

sebenernya ga ada yang istimewa sih yang mau gw ceritain,tapi gw lagi pengen cerita,#nahloh,gpp deh buat kali ini mungkin isinya masih tetep tentang kangmas gw yang pergi pembaretan selama 2 minggu #kangen berat mas ariisss (huwwwooooooo) :P
 gw ga begitu tau pembaretan itu apa,yang gw tau itu adalah penyematan pangkat #sorry kalo salah(asli gw ga tau),ya mungkin kalo d universitas mungkin namanya wisuda,hanya saja tempatnya yg berbeda,kang mas gw pembaretan di gunung,#nahloh,,gw juga ga ngerti knp meski di gunung,padahal aula ato balai-balai masih banyak yang bagus,hehehe, ya mungkin biar lebih terasa suasana militernya,hahai!!
dulu gw ga kepikiran punya pacar yang kerjaannya kaya kang mas gw,malah sempet berfikir udah ga feel lah,udh ogah lah kenal ato deket ato apaa lah itu namanya,,
tapi setelah gw kenal kang mas gw,ko ini orang beda yah,#ehem beda :p
ya maksud gw tuh, ko ada yah orang kaya dia di dunia ini,dan parahnya gw suka,hahahah #jadi siapa yg bego ????? twewewwwewww
karna yang ada di pikiran gw tuh,ah TNI,ah POLISI ,ah TARUNA, paling playboy kalo ga seneng hura" ato ngga paling sombong ato ngga pacarnya yang begitu WAW #sambilngupil :p!!!
gw sempet bilang ama kang mas kalo gw ga suka ama kerjaannya,dan mungkin dia kecewa,tapi ya itu udah harga mati buat gw,ga bisa di tawar lagi,TAPI #adatapinya, yang bikin gw suka kang mas gw tuh bukan pangkat, dines dmna,bintara ato tamtama,ah apalah itu,itu tuh pertanyaan paling ga penting tau ga sih looooo #lebay,mungkin sebagian orang ato buat kang mas gw sendiri pertanyaan seperti itu tuh adalah suatu kehormatan ato suatu kebanggan,tapi jujur, buat gw tuh, itu adalah pertanyaan yang basiiiicccc,, #maaf
tapi gw udah terlanjur suka,nyaman,sayang mungkin sma kang mas gw,padahal tuh kang mas gw ganteng ngga,jelek 75% #heheehSAYANG :P, nyebelin ia,jutek banget,romantis #gabanget,egois lumayan,item apalagi,#hhehehehe,,tapi dengan sabar dan juteknya itu yang buat gw mati kutu deh,yah semoga aja gw bisa nerima dia,nerima pekerjaan dia,nerima apa yang ada dalam diri dia,termasuk terbiasa akan warna hijau#ehehehe!!! padahal apa enaknya coba pacaran sama yang beginian,udah yang namanya LDR,jarang sms pula,jarang nlpon pula,ketemu juga SUSAH, pokonya " bagi anda yang ingin pacaran sama TNI,lebih baik mikir" dulu deh,kuatkan iman taqwa kalian pokonya,belajar napa dulu deh di banten biar hati sama perasaannya tahan banting,sukur" kalo emang bener" tu cowonya,"hehehehe
tapi pacaran sama mereka tuh ngajarin kita
6.yang paling penting tuh JANGAN CEMBURU !hahahah
buat point ke enam tuh harus kudu wajib kalo emang mau bertahan,tp kalo udah ga kuat acungkan jari kelingking dan bilang "LEPASKAN AKU ROBERTO,AKU SUDAH TIDAK KUAT DENGAN SEMUA INI" #krekkkkkk
soalnya tuh kalo liat facebook kang mas gw,busetttttttt wall nya tuh banyak sampah berserakan yang ga penting dari cewe" ,,,mbaa,jengggg,,,#solakuyahkangmasgw ,tapi ga tau sih kalo yang lain,hehehe
kadang tuh di wallnya banyak yang minta pin bb,no hp,malah no sepatu ada loh,yang ga pernah nanya tuh no-rekening ,hahahahah
tapi kang mas gw tuh ga nanggepin,ada sih yang dia bls ,cman paling bilang "IYA SAMA-SAMA" udh gt aja ga lebih #toookkk
pernah tuh ada cewe yang minta pin bb ke dia,dia ngirim dinding ke wall kang mas gw,eh malah d bls sam cewe yang lainnya,nah kang mas gw tuh NGGA NONGOL sma skali,hahaha #rasain loh dicuekin :p
tapi kang mas gw slalu bilang sma gw
ade,, kalo ada yang nanya ade siapanya mas,ade mau jawab silahkan mau ngga jg gpp,yang penting pesan mas,kalo ada yang nanya macem" jangan di bales ato di jawab,cukup tau dari mas aja yah!!!"
BEUHHHH gw luluh men luluh kalo dia udh bilang gt!!!!
gw mah cuman bilang "iya mas siap" #ehehehe

buat kang mas yang lagi di gunung,yang ga tau gunung apa itu namanya,
semangat buat pembaretannya sayang
semangat buat penugasannya sayang
semangat buat hari"nya yang lumayan bikin ga mod !heheeh
bikin ade bangga ya sayang
bikin ibu seneng juga,bikin sesuatu hal yang berkesan dan membuat kamu bahagia,

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

ads